SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat. Hal itu dapat dilihat dari Laporan Survei Kepuasan Masyarakat yang disusun setiap tahunnya.

Laporan Tahunan Survei Kepuasan Masyarakat

TAHUN 2020

Hasil Analisis masing-masing unsur pelayanan tahun 2020 yang dinilai dapat disajikan sebagai berikut :

Gulir ke Atas